Heinz ABC Indonesia Hadirkan Dua Koki Internasional
Dua koki master internasional Chef Antoine Marcel Camille Audran asal Perancis dan Chef Arnold Poernomo asal Indonesia akan mendemonstrasikan membuat makanan kepada tamu yang hadir pada acara yang diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa Sabtu malam (30/6). (Foto: Ilustrasi)

Jakarta (ANTARA News) - Heinz ABC Indonesia, afiliasi produsen makanan Heinz, menggelar "foodservice gathering" menghadirkan dua koki (masterchef) internasional unjuk menunjukkan kebolehan dalam membuat makanan yang lezat.

"Kami menghadirkan dua chef terkenal untuk menghidangkan makanan pada tamu undangan dalam jamuan makan malam," kata Nilesh Patel, Presiden Direktur Heinz ABC di Jakarta, Minggu.

"Foodservice Gathering ini adalah wujud komitmen nyata Heinz ABC dalam menciptakan kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan di antara para pelanggan. Kami berkomitmen akan terus memberikan mereka solusi kuliner yang dapat diandalkan, sesuatu yang telah menjadi bagian dari pengalaman dan keahlian Heinz di seluruh dunia selama lebih dari 140 tahun," kata Nilesh.

Kedua koki master internasional Chef Antoine Marcel Camille Audran asal Perancis dan Chef Arnold Poernomo  asal Indonesia akan mendemonstrasikan membuat makanan kepada tamu yang hadir pada acara yang diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa.

Chef Antoine mendemonstrasikan memasak makanan menggunakan kecap manis ABC Black Gold dan Sirup ABC Special Grades, sedangkan Chef Poernomo akan menampilkan kreasi kuliner menggunakan Terasi Udang ABC.

Kegiatan ini menghadirkan lebih dari 100 ahli kuliner, termasuk koki eksekutif, pemilik restoran dan jasa boga.

Acara ini juga menampilkan aneka demonstrasi kreativitas masak dan kuliner dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi produksi Heinz ABC. 

Lebih jauh, Direktur Pemasaran Heinz ABC Indonesia Ampy Rio mengatakan,  ingin memberikan pemahaman yang lebih baik seputar produk-produk Heinz ABC.

Selain jamuan makan malam spesial, para undangan juga akan dihibur oleh sajian musik oleh Cindy Bernadette dan Kitchen Percussion, aneka pertunjukan menarik dan door prize.