Selasa, 23 Mei 2017

Gubernur Banten Diharapkan Perhatikan Kebutuhan Kabupaten/Kota

id Gubernur Banten Diharapkan Perhatikan Kebutuhan Kabupaten/Kota
Tangerang, (Antara News) - Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim diharapkan dapat memperhatikan kebutuhan pembangunan di kabupaten/kota, terutama bidang infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat.

"semoga Banten dan Kota Tangerang akan semakin maju dan sejahtera masyarakatnya," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Sabtu.

Selain itu, Gubernur Banten yang baru diharapkan agar mampu mengkoordinasikan dan memberdayakan potensi-potensi kabupaten dan kota yang ada di Banten.

Apalagi Wahidin Halim sebagai warga Kota Tangerang harus lebih memperhatikan kebutuhan pembangunan agar bisa tertangani dengan baik.

"Semoga saja masalah infrastruktur di Kota Tangerang dan Kabupaten/kota lainnya bisa dapat segera mendapatkan perhatian," ujarnya.

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy telah secara resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 oleh Presiden Joko Widodo pada hari Jumat (12/5) di Istana Negara.

Usai dilantik, Gubernur Wahidin menuturkan akan segera menjalnkan tiga program prioritas yakni mengenai pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Perlu diketahui, Provinsi Banten terdiri dari delapan Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandegelang dan Kota Cilegon.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga