Senin, 23 Oktober 2017

Intiland Gelar Expo Targetkan Transaksi Rp120 M

id properti
Intiland Gelar Expo Targetkan Transaksi Rp120 M
Jumpa pers terkait Intiland Properti Expo 2017 di Senayan City yang menghadirkan produk terbaik dengan fasilitas bunga tetap terjangkau dan diskon. (Arsip)
Momentum yang tepat untuk membeli properti
Jakarta (Antara News) - PT Intiland Development Tbk, perusahaan pengembang properti menyelenggarakan pameran "Intiland Expo 2017" di Senayan City Jakarta berangsung 12-15 Oktober 2017 dengan target transaksi Rp120 Miliar.

"Sesuai momentum, saat ini merupakan periode yang tepat untuk membeli properti , dalam arti saat kondisi mulai bangkit setelah sempat lesu," kata Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk, Archid Noto Pradono di Jakarta, Kamis.

Archid menjelaskan sektor properti sampai saat ini masih menjadi investasi yang menarik di Indonesia khususnya dalam jangka panjang, terkait hal tersebut Intiland berharap calon pembeli dapat memanfaatkan berbagai kemudahan yang diberikan selama pameran.

"Kami optimistis sektor properti akan membaik ke depannya, terkait dengan diluncurkannya kebijakan pemerintah yang mendukung pasar. Kebijakan tersebut diantaranya fasiitas perpajakan, bunga yang terjangkau, stabilitas nilai tukar rupiah, serta iklim yang mendukung," kata Arhid.

Sedangkan menurut Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata terdapat 14 proyek hunian dan komersial yang ditawarkan dalam expo termasuk proyek terbaru yang berlokasi di pusat kota Jakarta .

Selama pameran, kata Susan, perusahaan memberikan fasilitas bunga tetap dan terjangkau, program hadiah langsung, serta potongan harga sampai dengan 25 persen kepada pembeli.

Diungkapkan juga seluruh produk properti yang dipamerkan meliputi kondominium, perkantoran, perumahan, ritel, dan pergudangan memiliki keunggulan lokasi terbaik serta terkoneksi dengan transportasi publik terpadu untuk memudahkan penghuni.

Bahkan dalam ajang tersebut Intiland menjalin kerja sama dengan Bank BCA, Permata, dan Panin, bahkan ada bank yang memberikan tawaran bunga tetap dengan besaran 4,75 persen. Terkait kerja sama bank akan menghadirkan nasabah premium tiga bank tersebut.

Susan juga memastikan pameran produk properti yang harganya mulai Rp1 miliar akan diminati seiring dengan bebagai fasiitas dan kemudahan yang ditawarkan.

Editor: Ganet

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga